Pimpinan Pondok Pesantren

Dari Baitul ‘Izzah Nusantara untuk Nusantara Indonesia

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Segala puji dan puja serta rasa syukur marilah tak henti-hentinya kita panjatkan hanya kepada Allah Subhana Wa Ta’ala, Tuhan semesta alam. Karena dengan ni’mat dan hidayah-Nya, kita masih bisa berjalan tegak menggapai ridha-Nya. Tak lupa shalawat serta salam marilah kita lantunkan dan kirimkan kepada uswatun hasanah kita yakni Baginda Nabi Muhammad shalallahu alaihi wa salam.

Pondok Pesantren Baitul ‘Izzah Nusantara hadir sebagai wadah langkah awal dalam usaha melahirkan generasi-generasi terbaik bangsa. Generasi terbaik tak hanya dilihat dari kemampuan kecerdasan intelektualnya saja, tetapi haruslah diikuti dengan kesantunan akhlaq dan spiritualnya, seperti yang dicontohkan oleh baginda kita Nabi Muhamamad shalallahu alaihi wa salam.

Demi terciptanya hal tersebut, maka Pondok Pesantren Baitul ‘Izzah Nusantara memberikan fasilitas dengan orientasi belajar hidup dan menghidupi demi mewujudkan generasi terbaik bangsa yang bermental intelektual dan bermoral spiritul dengan sistem-sistem pola hidup Islam atau sering kita sebut dengan “Sunnah Pondok”.

Oleh karena itu, apapun latar belakang dan fungsi kita marilah sama-sama berjalan membangun generasi Islam terbaik demi masa depan Nusantara Indonesia yang kita cintai ini.

Akhir kata semoga Allah Subhana Wa Ta’ala meridhai perjuangan dan cita-cita kita.

Amin Ya Rabbal ‘Alamin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

KH. B. Purba, S.Pd.I, M.M.Pd