Grand Opening Olimpiade ke 8 Pondok Pesantren Baitul ‘Izzah Nusantara

Sejumlah pertunjukan kreasi dari santri mewarnai meriahnya pembukaan atau Grand Opening Olimpiade ke 8 Pondok Pesantren Baitul ‘Izzah Nusantara.

Kegiatan tahunan sebagai puncak pencapaian santri dalam setiap klub di Pondok Pesantren Baitul ‘Izzah Nusantara ini digelar, Rabu (12/12/2018) pukul 08.00 WIB memiliki visi “Menyiapkan Mental Juara untuk Generasi Juara”.

Pertunjukan gerakan 100 atlet menjadi pusat perhatian dalam perhelatan Grand Opening Olimpiade ke 8. Berbagai variasi gerakan diperagakan dengan semangat dan antusiasme tinggi menjadi nilai lebih dari acara ini.

Pelaksanaan Olimpiade ke 8 Pondok Pesantren Baitul ‘Izzah Nusantara yang diketuai oleh Ustadz Hamzah, menyuguhkan sebanyak 24 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan diikuti oleh 365 atlet selama 9 hari.

      

Grand Opening yang dihadiri seluruh warga Pondok Pesantren Baitul ‘Izzah Nusantara, berlangsung sangat meriah terlebih ketika obor Olimpiade telah diterima oleh Pimpinan Pondok, KH. B. Purba, S.Pd.I, M.M.Pd. dan diiringi dengan membaca Basmalah bersama menandakan kegiatan Olimpiade ke 8 Pondok Pesantren Baitul ‘Izzah Nusantara telah resmi dibuka.

Dalam sambutannya Pimpinan Pondok menyampaikan harapan akan lahirnya atlet-atlet handal yang keluar dari pondok kita baik tingkat SMP, tingkat SMA, maupun di tingkat Pondok Pesantren yang sehingga bisa mewakili tiap-tiap daerahnya. Selanjutnya beliau berpesan agar seluruh santri menjadi generasi yang kuat mentalnya, kuat fisiknya dan luas ilmunya (Basthotan fil ‘ilmi wal jismi) mampu ditempa oleh badai topan apapun juga dalam kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *