Pendaftaran Santri Baru Online SMP-SMA Pondok Pesantren Baitul 'Izzah Nusantara

BISMILLAAHIRAHMAANIRAHIIM..

Alhamdulillah Pendaftaran Santri/ah Baru (PSB) untuk Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dibuka kembali mulai tanggal 1 April sampai dengan 17 Juni 2017. Adapun petunjuk pendaftaran secara online bagi calon santri wal santriah baru yaitu sebagai berikut :

  1. Pilih jenis formulir (Baru, Daftar Ulang, Mutasi) SMP/SMA.
  2. Bagian pertama merupakan form Keterangan Calon Santri/ah, silahkan diisi sesuai dengan data yang terdapat di akta kelahiran atau Kartu Keluarga (KK).
  3. Bagian Kedua merupakan form Keterangan Jasmani Calon Santri/ah, silahkan diisi sesuai dengan kondisi kesehatan sesuai dengan keterangan dari dokter.
  4. Bagian Ketiga merupakan form Keterangan Sekolah Asal Calon Santri/ah, silahkan diisi dengan data sekolah asal dari calon santri/ah.
  5. Bagian Keempat merupakan form Keterangan Orang Tua/Wali Calon Santri/ah, silahkan diisi dengan data yang sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK).
  6. Selanjutnya anda akan diminta untuk ikut serta dalam survei kami mengenai informasi Pendaftaran Santri Baru (PSB) ini, silahkan ceklis salah satu dari opsi yang tersedia.
  7. Setelah semua form diisi ketikan kode validasi (captcha) yang terdapat di form.
  8. Apabila sekiranya sudah sesuai langkah selanjutnya adalah klik tombol Daftar, apabila anda ingin mengulang pengisian form dari awal klik tombol Reset untuk mengosongkan kembali form.
  9. Setelah klik tombol Daftar, semua data telah tersimpan dalam database kami dan akan kami cek segera.

Sekilas Informasi PSB Online

Total Pendaftar3
Pendaftar Laki-laki2
Pendaftar Perempuan1

Klik dibawah ini untuk melakukan pendaftaran online


Klik dibawah ini untuk melihat pendaftar yang telah masuk