Selamat Datang Santri & Santriah Ponpes Baitul Izzah Nusantara

Diposting pada: 2015-08-16, oleh : Admin3, Kategori: Informasi Pondok Pesantren

Bismillahirrohmaanirrohiim..

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuhu..

Alhamdulillaahirobbil alamin..

Setelah menyelesaikan proses kegiatan belajar mengajar untuk tahun pelajaran 2014/2015, lalu dilanjutkan dengan kegiatan Muhadhoroh 2015 yang merupakan acara penutup dari proses pembelajaran selama 1 tahun dimana dibagikannya nilai hasil belajar para santri. Kini setelah berakhirnya masa liburan akhir tahun pelajaran serta menyambut awal bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah selama 9 hari terhitung dari tanggal 15 - 23 Juni 2015 para santri wal santriah mulai check in kembali pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2015 ke pondok untuk menyosong tahun pelajaran baru 2015/2016.

Selain kedatangan para santri wal santriah lama, SMP-SMA Pondok Pesantren Baitul 'Izzah Nusantara juga kedatangan para santri wal santriah baru untuk jenjang pendidikan SMP serta SMA baik itu santri/santriah yang melanjutkan ataupun santri/santriah pindahan(mutasi). Dengan kembalinya santri wal santriah ke pondok, para asatidz wal asatidzah beserta para kyai mengucapkan Selamat Datang di Pondok Pesantren Baitul 'Izzah Nusantara yang baru. Kami berharap dengan segala keterbatasan serta kekurangan yang ada tidak menjadikan semangat belajar para santri wal santriah mengendur, tetapi kami berharap keterbatasan serta kekurangan tersebut menjadi pemicu semangat lebih dalam belajar serta menuntut ilmu.

Tiada kata yang lebih dari kata terima kasih yang dapat kami sampaikan kepada para santri wal santriah baik itu yang terdahulu maupun yang baru karena telah memilih Pondok Pesantren Baitul 'Izzah Nusantara sebagai tempat untuk menuntut ilmu. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana pondok yang harmonis, belajar ketertiban serta kedisiplinan demi untuk menciptakan orang-orang yang mampu berbakti kepada agamanya sesuai dengan motto kita yaitu Bermoral Spiritual, Bermental Intelektual.

Akhirul Kallam..

Wassalamualaikum Warrahmatullaahi Wabarakaatuhu..

 


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  Opsional, boleh kosong
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini