Indeferent Girl

Diposting pada: 2017-04-05, oleh : Admin1, Kategori: Artikel

 

Rizki Armanda

santri kelas 6

Allah  menciptakan makhluk berpasang pasangan, pria dan wanita. Diantara para wanita, banyak hal yang harus ditempuh untuk bisa mendapatkan hati mereka. Wanita paling misterius di dunia dan tidak membenarkan sunnah Allah bahwa Allah menciptakan makhluk berpasang pasangan adalah Indifferent Girl. Kawan, percayalah bahwa mereka bukanlah seorang wanita walaupun berparas cantik dan rupawan. Mereka adalah makhluk semacam kepompong. Seberapa kalipun kau mencoba membuka isinya, mereka akan hancur dan meninggalkanmu. Butuh waktu lama untuk menunggu mereka mekar hingga menjadi sebenar-benarnya kupu kupu. Adapun para pria yang sabar ini, maka mereka adalah manusia gundul yang kebingungan sampai musim kapan ia keluar. Kau akan menemukan mereka risau oleh sang waktu. Tapi mereka tetap gigih menunggu. Adapun ketika mereka mencoba suatu cara baru, percayalah kawan, di dalamnya tak ada kupu kupu. Ya, kupu-kupu itu hanyalah sebuah mitos atau semacam legenda bagi para pria yang tak sabaran.

 

 

Tahap kedua bagi pria sabari  adalah ketika kupu kupu mulai merekah keluar dari kandangnya. Maka, ketika kau tak siap siap sigap di depan kupu-kupu itu, ia akan pergi meninggakanmu. Ia benar benar tak acuh dan tak peduli sedikitpun padamu. Karena kupu kupu itu tak suka manusia, kawan. Percuma saja kau perlihatkan badanmu yang kekar itu di hadapannya. Ia tetap saja meninggalkanmu. Jangankan melihat otomu, lihat wajahmu saja, muak sudah ia. Kau berjungkir balik macam monyet dapat pisang dari langit pun, tak mungkin ia menghampirimu. Ia akan lari karena kau tak berbau bunga. Percuma .

Lalu, kau menemukan suatu cara. Kau bawa ratusan bunga matahari. Kau selipkan di ketiak, mulut, hidung, semua lubang di badanmu, dan kau berharap dia datang kepadamu. Percuma juga, kawan. Untung-untung ia datang menghampiri sang bunga dan menyerap sari bunganya. Asal kau tahu, ketika ia menyadari kau disana, ia akan memuntahkan sari sari itu di wajahmu.

Maka, pada akhirnya, yakinlah kawan, jalan terbaik bagimu hanyalah meminta kepada Tuhan agar kau dikutuk menjadi kupu-kupu. Adapun bila ia masih tak mau, maka lebih baik kau tak pernah dilahirkan di muka bumi ini.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  Opsional, boleh kosong
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini